Peringati Hari Juang TNI AD ke-78, Kodim 0607/ Kota Sukabumi Berikan Santunan kepada Veteran dan Anak Yatim

  • Bagikan

 

SUKABUMI. LINGKAR JABAR – Dalam memperingati Hari Juang TNI AD ke-78 Tahun 2023, Kodim 0607/Kota Sukabumi melaksanakan serangkaian kegiatan melalui Bakti Sosial, Bakti Kesehatan hingga kegiatan lainnya guna perwujudan TNI selalu hadir di tengah masyarakat.

Kali ini, Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf. Yudi Haryanto S.hub.int., didampingi Ketua Persit KCK cabang XVII Kodim 0607/Kota Sukabumi Ny. Dema Yudi Haryanto memberikan santunan kepada para Veteran, Warakawuri, dan Anak Yatim.

Kegiatan pemberian Santunan tersebut, diselenggarakan di Aula Soedirman, Kodim 0607/kota Sukabumi, Jalan RA Kosasih, Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Rabu (13/12/2023).

Peringatan Hari Juang TNI AD Ke-78 tahun 2023 ini, mengusung tema “TNI AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI”.

Baca Juga :  Polres Sukabumi Kota Peringati Hari Jadi Polwan Ke-74

Dikesempatan ini, turut dihadiri oleh Kasdim 0607/Kota Sukabumi Mayor Inf. Suntoro, para Pasi Kodim 0607/KS, Mayor Purn. Yoyo Sunaryo (Ketua Veteran Sukabumi), para Veteran dan Warakawuri, serta Anak Yatim.

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf. Yudi Haryanto S.hub.int. mengatakan, kegiatan ini setiap tahun dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD, guna bertatap muka langsung, memberikan dukungan dan semangat serta menjaga jalinan silaturrahmi.

“Selain mengunjungi, kami juga memberikan buah tangan berupa bingkisan, jangan dilihat dari bentuk dan nilainya, ini merupakan wujud perhatian serta penghargaan yang dapat kami berikan,” kata Dandim 0607/KS.

“Selaku generasi penerus, kami sadar tanpa perjuangan dari para Veteran kami tidak akan menikmati kemerdekaan Bangsa Indonesia seperti saat ini,” imbuh Letkol Yudhi.

Baca Juga :  Kapolsek Cisaat Gelar Penyuluhan dan Deklarasi dengan warga Kampung Bebas Narkoba,Wujudkan wilayahnya bebas Narkoba

Dandim pun berharap, ”Mohon doanya kepada semua yang hadir disini, agar senantiasa TNI AD dalam hal ini Kodim 0607/Kota Sukabumi selalu dalam lindungan Allah S.W.T.,” pungkasnya.

Sementara itu, mewakili Veteran, Mayor Purn. Yoyo Sunaryo mengucapakan terimakasih kepada Dandim 0607/Kota Sukabumi beserta jajaran, dan menjadi kebanggan bagi kami dan menggugah semangat baru untuk kami tetap optimis dalam menjalani kehidupan,” Pungkasnya.

  • Bagikan