Peringatan HJB ke 541, Camat Dan Kades Gelar Lomba Masak Nasi Goreng

  • Bagikan

BOGOR, LJ– Kesibukan Bangun Septa Siswa,Camat Cijeruk, bersama, 9 kepala Desa ( Kades) se Kecamatan Cijeruk, terlihat di halaman kantor Kecamatan, pada Hari Jadi Bogor ( HJB) yang ke 541, kesibukan ini dikarenakan, Camat dan Kades mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba masak nasi goreng, yang diadakan olah panitia HJB tingkat Kecamatan, pada hari Sabtu (03/06) kemarin.

Bagai koki handal (Chef) Camat dan para kades mencoba kemampuannya untuk memasak nasi goreng, yang akan dinilai oleh tim juri, yang telah ditunjuk oleh panitia, keunikan terlihat dari peserta lomba memasak, seperti terlihat Camat Cijeruk mencoba mengecilkan api yang terlalu besar sehingga sibuk mengecilkan api diatas meja, sama seperti camat, kades Cijeruk Asep Saepul Rohman sibuk mengecilkan dan membesarkan api yang tak kunjung stabil.

Baca Juga :  Masih Banyak Jalan Rusak Di Kabupaten Sukabumi, Salah Satunya Di Wilayah Bantargadung

” Pada hari ini (kemarin) kita menggelar acara lomba masak nasi goreng, dengan peserta kepala Desa, dan pemerintah Kecamatan, yang di wakili oleh saya sendiri,ide lomba dari panitia HJB,” ujar Bangun Septa Siswa Camat Cijeruk.

Peringatan HJB, pemerintah Kecamatan juga melaksanakan upacara bendera, bakti sosial, diantaranya, pemeriksaan kesehatan gratis, lomba mewarnai tingkat paud, donor darah, dan juga lomba tradisional lainya.

“Dengan adanya HJB ini, saya berharap dapat mempererat tali silaturahmi, dan masyarakat Kabupaten Bogor, khususnya Warga masyarakat Kacamatan Cijeruk, menjadi lebih sejahtera, aman dan damai,” tandasnya (Iy/red)

  • Bagikan