Perayaan Pawai Karnaval Syukuran kenaikan kelas Polsek Cisaat Lakukan Pengamanan

  • Bagikan

 

CISAAT – Dalam rangka Syukuran Kenaikan Kelas (Samenan ) Tahun 2022-2023 Yayasan Pendidikan Islam Sekolah yang ada di wilayah hukum polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota menggelar pawai karnaval.Sabtu (10/6/2023)

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh 3 ( Tiga ) Yayasan pendidikan Islam yang ada di wilayah hukum polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota yaitu MDTA Syi’arul Islam Bobojong,YPI Al falah Sukamantri dan Yayasan Al Hamdaniyah Raudathul Ilmi.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H.M.H mengatakan pengamanan yang dilakukan merupakan bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat yang hadir di tengah tengah masyarakat dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Pengamanan dengan berjalan kaki dan menggunakan roda 2 serta di kawal oleh mobil patroli,juga menempatkan personel polsek cisaat di persimpangan jalan untuk mengantisipasi kemacetan”.Ucap Kapolsek Cisaat

Baca Juga :  Dukung Program Pemerintah, SDN Siliwangi Hari Ini Gelar Vaksinasi Usia 6 - 11 Tahun

Sementara itu Pihak Yayasan usai kegiatan mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek yang telah melakukan pengamanan dari awal hingga acara selesai dengam situasi aman dan kondusif.

“Terima kasih atas pengamanan yang telah dilakukan sehingga pawai karnaval berjalan tertib, aman dan lancar,” pungkasnya

  • Bagikan