Pemerintah Kelurahan Cicurug Salurkan Bantuan Beras Ke 266 KPM

  • Bagikan

 

SUKABUMI, LINGKAR JABAR – Pemerintah Kelurahan Cicurug menyalurkan bantuan beras cadangan pangan pemerintah kepada 266 Kelompok Penerima Manfaat (KPM), selasa (17/10/2023)

Program ini merupakan persediaan bahan pangan pokok yang disimpan oleh pemerintah yang dapat dimobilisasi secara cepat untuk keperluan konsumsi maupun menghadapi keadaan darurat dan antisipasi terjadinya gejolak harga.

Lurah CicurugSaep Purnama mengungkapkan bahwa penyaluran bantuan sosial (Bansos) cadangan beras pemerintah kali ini merupakan alokasi bulan Oktober 2023.

“Allhamdullilah hari ini kami telah melaksanakan program pemerintah yakni penyaluran bantuan beras cadangan kepada 266 KPM,” ujarnya.

Ia berharap program bantuan ini bisa setidaknya membantu masyarakat, melihat kondisi harga beras yang semakin mahal, adanya bantuan beras ini tentunya sangat membantu masyarakat dalam upaya untuk mengurangi beban pengeluaran masyarakat penerima manfaat serta menjaga stabilitas harga.

Baca Juga :  Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota Salurkan Bantuan Sosial Kepada Warga Yang Menderita Sakit Menahun

“Semoga bantuan ini bisa bermanaat bagi masyarakat Kelurahan Cicurug dan semoga bisa mengurangi beban belanja walaupun hanya sedikit,” tandasnya.

Reporter : Ardi Yakub | Redaktur : Wahidin

  • Bagikan