Pelayanan Perumda AM TJM Cabang Nagrak Sementara Pindah Ke Koperasi Warga Winaya

  • Bagikan

 

SUKABUMI. LINGKAR JABAR – Perusahaan Air Minum Daerah Tirta Jaya Mandiri cabang nagrak melaksakanan perehaban kantor guna untuk memberikan pelayanan yang prima kepada pelangggan dikarenakan bangunan kantor yang lama sudah kurang layak untuk digunakan, Selasa (25/07/2023).

Rehab Kantor Cabang Nagrak ini dilaksanakan oleh CV. Tirta Wekal dengan nilai anggaran Rp. 291.215.300 dan Untuk pelayanan terhadap pelanggan masih berjalan seperti biasa sementara pelayanan Kantor Cabang Nagrak pindah ke Koperasi Warga Winaya Nagrak.

Menurut Kaur Administrasi & Keuangan perehaban kantor cabang Perumdam TJM Nagrak dikarnakan perumda selalu berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan, mengadopsi teknologi terkini, selalu berinovasi dan meningkatkan kapasitas sumber daya manusia, agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi di masa depan kepada para konsumen.

Baca Juga :  Kompol Mangapul Simangunsong Melaksanakan Penyuluhan Dibarengi Kegiatan Bakti Sosial

Untuk sementara kantor Cabang Perumdam TJM Nagrak pindah ke Aula Koperasi Warga Winaya.

“Lebih lanjut Deri mengatakan Peningkatan prasarana gedung sangat diperlukan sejalan dengan semakin banyak nya konsumen sehingga pembangunan prasarana gedung perkantoran sangat menentukan dalam menunjang tercapainya laju pertumbuhan ekonomi,” kata Deri Ahmad TR.

Pembangunan prasarana gedung perkantoran berupa peningkatan atau perenovasian gedung perkantoran harus sesuai dengan perkembangan kebutuhan akan pertambahan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, tandasnya.

  • Bagikan