Berita  

Patroli Malam Dilaksanakan Personil Polsek Cisaat antisipasi Kerawanan Malam hari

 

Cisaat– Guna untuk mencegah serta menangkal segala bentuk kerawanan tindak pidana kejahatan atau gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota personel samapta polsek Cisaat laksanakan patroli dialogis dengan pengendara ojeg di Pangkalan ojeg Cibaraja.Kamis ( 12/10/2023).

Kegiatan ini merupakan salah salah satu kegiatan patroli yang dilakukan pada malam hari dengan menyalakan lampu rotator yang terpasang pada mobil dinas, sehingga dengan menyalakan lampu tersebut keberadaan pihak kepolisian diketahui oleh warga masyarakat sekitar serta merupakan salah satu upaya mencegah perbuatan dan juga mengurungkan niat seseorang untuk melakukan perbuatan tindak pidana kejahatan.

Dengan dilakukannya kegiatan patroli tersebut akan menciptakan rasa aman dan nyaman secara maksimal bagi warga masyarakat serta mencegah potensi terjadinya rawan kriminalitas seperti rawan C3 (Curat,Curas dan Curanmor). Terhadap Penggendara Ojeg yang beroprasi pada malam hari.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H.M.H Mengatakan “ maksud dan tujuannya patroli tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada aktivitas khususnya malam hari kepada masyarakat maupun Fasilitas Obyek Vital, salah satunya tempat Pangkalan Ojeg.Pungkasnya