Pastikan Program Berjalan Baik, Halimatussadiyah Iwan Rechecking Penerapan 10 Pokok Program PKK di Desa Rawapanjang

  • Bagikan
BOJONGGEDE,LJ – Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor Halimatussadiyah Iwan kembali lakukan rechecking ke delapan desa dari delapan kecamatan di Kabupaten Bogor yang terpilih dalam lomba 10 pokok program PKK tingkat Kabupaten Bogor tahun 2023, kini giliran TP-PKK Desa Rawapanjang Kecamatan Bojonggede, Selasa (19/9/23).
Sebagai informasi desa dan kecamatan yang lolos delapan besar lomba 10 pokok program PKK adalah TP-PKK Desa dan Kecamatan yang berhasil mengimplementasikan 10 pokok program PKK tingkat Kabupaten Bogor tahun 2023 dengan baik. Dari delapan besar akan diambil tiga besar TP-PKK desa dan kecamatan terbaik tingkat Kabupaten Bogor tahun 2023.
Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor, Halimatussadiyah Iwan mengungkapkan, rechecking dilakukan untuk melihat kembali penerapan 10 pokok program TP-PKK Desa Rawapanjang Kecamatan Bojonggede, apakah tetap konsisten dilakukan dengan baik seperti hasil Monitoring dan Evaluasi (Monev) yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.
“Hasil monev sebelumnya sudah bagus, mudah-mudahan tetap konsisten dilaksanakan dengan baik. Agar 10 pokok program PKK Desa Rawapanjang diterapkan dengan optimal untuk mendorong terwujudnya masyarakat sejahtera, sehat, bahagia dan juara lahir batin,” tutur Halimatussadiyah Iwan.
Menurutnya, rechecking kali ini merupakan kegiatan rechecking yang ketiga dari delapan desa terpilih maju delapan besar lomba 10 pokok program PKK tingkat Kabupaten Bogor tahun 2023.
“Apresiasi kepada TP-PKK desa yang masuk delapan besar termasuk Desa Rawapanjang, ini pencapaian luar biasa bisa menyisihkan 32 desa lainnya. Semoga bisa memotivasi desa lainnya untuk juga optimal dalam menerapkan 10 pokok program PKK,” tandasnya.
Camat Bojonggede, Edy Suwito menyampaikan, rasa bangga dan terimakasih kepada ketua dan anggota TP-PKK Desa Rawapanjang dan TP-PKK Kecamatan Bojonggede yang senantiasa aktif dalam mensukseskan 10 pokok program PKK. Juga terimakasih kepada Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor Halimatussadiyah Iwan beserta jajaran yang senantiasa membimbing dan membina sehingga penerapan 10 pokok program PKK di Desa Rawapanjang bisa dilakukan dengan sangat baik. Mulai dari pengelolaan administrasinya, program di Pokja satu hingga empat dan beragam inovasinya.
“Mudah-mudahan ini juga dengan kehadiran tim TP-PKK Kabupaten Bogor, saya harapkan dapat mengevaluasi apa yang menjadi kekurangan kami termasuk hal-hal yang perlu dirujuk untuk perbaikan kedepannya, sehingga harapan kami untuk menyempurnakan tujuan pemberdayaan melalui 10 program pokok PKK ini bisa tercapai,” tandasnya. (red)
Editor : Ferdi
Baca Juga :  Kesbangpol Kabupaten Sukabumi Adakan Giat Desiminasi Pemberdayaan Ormas 2021
  • Bagikan