Panit Binmas Polsek Cisaat menghadiri Peresmian Pondok Yatim Dhu’afa Zakaria

  • Bagikan

 

CISAAT- Panit Binmas Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Iptu Duduh Abdurahman menghadiri pelaksanaan peresmian Pondok Yatim Dhu’afa Zakaria di Kp.Cijambe Nyomplong Rt 12/06 Desa Sukaresmi Kecamtan Cisaat Kabupaten Sulabumi. Minggu (13/08/2023)

“Salah satu bentuk kepedulian kepada Dhu’afa yang tidak memiliki tempat tinggal, semoga dengan adanya rumah untuk Yatim Dhuafa mereka mendapatkan tempat tinggal yang layak.” Ucap Iptu Duduh.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Iptu Duduh Abdurahman menyempatkan waktu untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Mari sama-sama kita menjaga Kamtibmas Keamanan, Ketertiban, serta Kondusifitas di lingkungan masyarakat agar terciptanya Kamtibmas yang Aman, Nyaman, dan Kondusif. Jelasnya

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H menyatakan bahwa kegiatan tersebut adalah kegiatan yang sangat baik dan layak dijadikan contoh untuk masyarakat umum sebagai bentuk kecintaan kepada Yatim Dhu’afa yang membutuhkan pertolongan kita semua. Jelasnya

Baca Juga :  Polres Sukabumi Santuni Anak Yatim Piatu, Di Hari Lebaran Anak Yatim 10 Muharam

“saat ini Kami Personil Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota terus berupaya menciptakan keamanan dan kenyamanan serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat di wilayah Kecamatan Cisaat”.Tegasnya.

  • Bagikan