Panit Binmas Polsek Cisaat Hadiri Penilaian Re Akreditasi Puskesmas Cisaat Kecamatan Cisaat Tahun 2023

  • Bagikan

 

CISAAT– Panit Binmas Polsek Cisaat Iptu Duduh Abdurahman menghadiri kegiatan Penilaian Re Akreditasi Puskesmas Cisaat oleh Lembaga Akreditasi Nasional , yang bertempat di UPT Puskesmas Cisaat Desa Sukamanah Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jum’at (3/11/2023).

Hadir dalam acara tersebut Camat Cisaat, Kepala Puskesmas Cisaat,Kapolsek Cisaat,Danramil Cisaat,Para Kepala Desa Se Kecamatan Cisaat,Panit Binmas Polsek Cisaat,Bhabinkamtibmaas Desa Sukamanah,Babinsa Sukamanah dan Staff Puskesmas Cisaat.

Rapat persiapan kegiatan survey dan penilaian dalam rangka Re-Akreditasi Puskesmas Cisaat tahun 2023,Puskesmas Cisaat mengajukan peningkatan status Akreditasi dari Akreditasi madya menjadi Akreditasi Paripurna.

Untuk pelaksanaan kegiatan Survey dan penilaian Akreditasi akan di laksanakan oleh Lembaga Akreditasi Nasional.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H menambahkan Lembaga Akreditasi Nasional merupakan lembaga yang untuk melaksanakan survey akreditasi Puskesmas.

Baca Juga :  Miris!!! Kendaraan Plat Merah Milik Pemerintah Desa Talaga Sukabumi Diduga Sengaja Buang Sampah Sembarangan

“Pada Pelaksanaannya survey akreditasi untuk menilai kesiapan Puskesmas sebelum pelaksanaan penilaian akreditasi Kami dari Polsek Cisaat akan mendukung dan melaksanakan pelayanan pengamanan selama kegiatan survey berlangsung untuk menciptakan situasi dalam keadaan aman, lancar dan terkendali, “. Ucap Kapolsek Cisaat.

  • Bagikan