Panit Binmas Polsek Cisaat hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Selajambe Tahun 2023

  • Bagikan

 

Cisaat -Panit Binmas Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota menghadiri Lokakarya mini Triwulan Puskesmas Selajambe Tahun 2023 di Aula UPTD Puskesmas Selajambe Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.Senin (4/9/2023)

Lokakarya Mini Lintas Sektoral merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas. Dalam rangka penguatan program kerja dan sebagai bentuk upaya penggalangan serta pemantauan kegiatan sesuai dengan perencanaan, puskesmas di wilayah kerja Kecamatan Cisaat melaksanakan kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor melalui kerjasama tim baik lintas program maupun lintas sektor.
Adapun Paparan oleh Kepala Puskesmas Cisaat Pelayanan Imunisasi rutin, Sosialisasi Jadwal PKM 2023,Sosialisasi Hak dan Kewajiban Pasien,Sosialisasi pembahasan pertemuan tokoh Masyarakat,Evaluasi capaian kinerja UMKM Triwulan kedua,Sosialisasi pembahasan Maping Peta wilayah Kesehatan Desa.

Baca Juga :  BKMT Cigombong Ikut Meriahkan Festival Dongdang Dalam Menyambut Maulid Nabi Besar Muhammad SAW KP. Citugu Desa Tugu Jaya

Kapolsek Cisaat mengharapkan melalui kegiatan lintas sektor ini mampu memberikan edukasi dan pemahaman pada masyarakat.
“Dalam menangani masalah kesehatan, dan diharapkan kerjasama antar lintas sektor Babinsa, Babinkamtibmas puskesmas, lurah dengan memberikan edukasi dan pemahaman agar masyarakat memenuhi edukasi kesehatan,” tutur Kapolsek.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Muspika Cisaat, Kasie Binwas,TP PKK Kecamatan Cisaat, para Kepala Desa Selajambe,Cisaat,Sukamanah,Cibatu,Nagrak,Sukasari,Sukaresmi dan para Kepala UPTD di Kecamatan Cisaat dan Bidan Koordinator.

  • Bagikan