OTW Jemput Kemenangan 01 Dan PKB Di Kabupaten Bogor, Edwin Sumarga Minta Caleg dan Relawan Gaspol Turun Ke Masyarakat

  • Bagikan

 

Bogor, LINGKAR JABAR – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bogor Edwin Sumarga optimis pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) bisa keluar sebagai pemenang di Kabupaten Bogor pada pemilu 2024.

Hal tersebut dikatakan ketua DPC PKB kabupaten Bogor Edwin Sumarga saat mendampingi Cawapres 01 Muhaimin Iskandar dalam Konsolidasi Kader dan relawan PKB dilapangan SBS Premier venue Leuwiliang kabupaten Bogor,jawa barat yang dihadiri oleh Calon wakil presiden 01 Muhaimin Iskandar, selasa (23/01/2024)

Pihaknya sangat optimis untuk dikabupaten Bogor pasangan Capres-Cawapres Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amiin) akan menang dan keluar sebagai juara pada pilpres 2024 melihat dukungan masyarakat yang datang dari berbagai wilayah dikabupaten Bogor yang terus mengalir.

Baca Juga :  Wow" Diduga Ada Penekanan Ratusan KPM Harus Belanja di Salah Satu Agen E-warung

Alhamdulillah dengan adanya kampanye akbar hari ini, saya sangat optimis untuk pasangan Amin akan menang di Kabupaten Bogor,” ujarnya.
Saat dimintai tanggapan perihal pidato Cak Imin yang menargetkan Kabupaten Bogor menang mutlak, ia menjawab tegas.

“Saya sebagai Ketua DPC PKB bersama pengurus dan Kader PKB, Calon Dewan, partai koalisi serta relawan Amin, tentunya akan all out (Gaspol) untuk memenangkan pasangan Amin di Kabupaten Bogor, saya yakin pasangan Amin bisa meraih kemenangan dikabupaten Bogor,”ucapnya

Lebih lanjut ia menargetkan perolehan suara untuk pasangan capres dan cawapres no urut 01 di Kabupaten Bogor pada Pilpres 2024 diatas 50 persen.

“Insya Allah target kami peroleh suara diatas 50 persen. Itu target optimis, bukan target yang sekedar target. Kami optimis di Kabupaten Bogor bisa diatas 50 persen dan keluar sebagai pemenang,” paparnya

Baca Juga :  Tanpa Kenal Lelah, Sebagai Persiapan Pandemi Menuju Endemi, Polsek Cigombong Terus Lakukan Percepatan Vaksinasi

Pada kesempatan tersebut, saat ditanya target suara PKB dikabupaten Bogor, Edwin Sumarga Ketua DPC PKB Kabupaten Bogor mengatakan, insya allah untuk suara PKB dikabupaten Bogor akan ada kenaikan yang siginifikan, kita targetkan setiap Dapil ada perwakilan dari PKB duduk di kursi DPRD (Dewan), begitu juga dengan DPRD propinsi jawa barat dan DPR RI nya, kita targetkan minimal 1 kursi. dan tidak menutup kemungkinan demgan sisa waktu yang tinggal 20 harian lagi ini target tersebut akan lebih, makanya untuk mencapai target tersebut, ketua DPC PKB mengajak semua caleg PKB Al Out turun ke bawah dan menyapa masyarakat untuk memenangkan PKB dan Capres – Cawapres nomor urut 01 Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Baca Juga :  Jum'at Berkah Polsek Cisaat Laksanakan Bakti Sosial Berikan Sembako Kepada PHL dan Masyarakat yang terdampak Bencana Alam di wilayah Cisaat

“Kita target setiap Dapil satu dewan bisa tercapai, karena PKB kabupatrn Bogor menargetkan pemilu tahun 2024 ingin mempunyai Fraksi sendiri didewan kabupaten Bogor, makanya saya meminta kepada caleg caleg PKB mulai tancap gas (Gaspol) karna tanggal 14 februari hari pencoblosan tinggal beberapa hari lagi,” pungkasnya (Iy/red)

  • Bagikan