Muda dan Milenial Sesep Nuryahman Maju di Pilkades Karangtengah, Siap Majukan Desa

  • Bagikan

 

SUKABUMI. LINGKAR JABAR – Pemilihan Kepala Desa [Pilkades] serentak di Kabupaten Sukabumi priode tahun 2023 – 2029 akan dimulai. Salah satu Bakal calon Kepala Desa Sesep Nuryahman siap bertarung untuk memenangkannya.

Muda dan milenial Sesep Nuryahman Optimis dirinya untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) Di Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat 07/07/2023

Secara umum Sesep Nuryahman dengan di dampingi tim kemenangannya Menerangkan sebagai generasi muda tentunya sudah siap untuk memimpin desa kedepannya dengan mengacu pada pelayanan yang merakyat. mengambil langkah-langkah secara bijaksana untuk membangun desa agar semua kebijakan benar-benar dirasakan sepenuhnya oleh masyarakat. Dan tentunya akan bekerja sepenuh hati untuk melayani semua masyarakat desa Karangtengah.

Baca Juga :  Unit Lalulintas Polsek Cisaat beri teguran humanis kepada pengendara dalam Ops Patuh Lodaya 2023

“Tujuan Saya pribadi mencalonkan Kepala desa ini sama seperti hal yang lainnya ingin membangun desa karangtengah yang lebih maju, lebih baik seperti visi misi Bupati kabupaten sukabumi warga masyarakat desa karangtengah untuk menjadi Maju, Mandiri, Inovatif.” Ucap Sesep

Sesep juga berharap dalam pelaksanaan Pilkades tahun 2023 ini Semua berjalan lancar dan tidak adahalangan dan hambatan dan juga berpesan agar semua masyarakat untuk berpartisipasi untuk menggunakan hak pilih dan tentukan pilihan.

“Semoga pelaksanaan Pilkades di tahun ini berjalan lancara dengan tidak ada hambatan dan kepada semua masyarakat untuk berpatisipasi gunakan hak pilih dan tentukan pilihannya.” Pungkas Sesep.

Redaktur : Wahidin

  • Bagikan