MONITORING PENYALURAN BERAS, BHABINKAMTIBMAS POLSEK CISAAT INGATKAN WARGA TETAP JAGA KAMTIBMAS

  • Bagikan

 

CISAAT- Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Desa Selajambe Bripka Saryanto memonitoring penyaluran beras untuk warganya di Balai Desa Selajambe Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.Senin( 25/9/2023).

Bantuan sosial berupa Beras di salurkan oleh pihak Desa Bantuan sesuai dengan data yang diperoleh dari masing-masing ketua RT setempat.

Dalam penyaluran tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga yang datang untuk mendapatkan beras, himbauan yang di sampaikan diantaranya warga diminta untuk tetap menjaga keamanan, meningkatkan kewaspadaannya terutama dalam hal pencegahan curanmor. Warga yang datang dan memarkir kendaraannya di minta untuk selalu mengunci stang sepeda motornya.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman S.H.,M.H menyampaikan bahwa kehadiran dan peran serta Bhabinkamtibmas merupakan sosok dan kepanjangan tangan dari pimpinan yang dapat memberikan contoh dan tauladan serta dapat mengelola Kamtibmas di Desa Binaannya, diharapkan juga para Bhabinkamtibmas mempunyai inovasi dan sumbangsih dalam pelaksanaan tugasnya sehingga masyarakat merasakan kehadiran Bhabinkamtibmas mempunyai dampak positif di masyarakat, ungkap Kapolsek Cisaat.

Baca Juga :  MELALUI OPERASI KRYD, POLSEK CISAAT BERHASIL AMANKAN MIRAS
  • Bagikan