Misteri Loncatnya Seorang Pria Dari Jembatan Merah Cinumpang Sukabumi

 

SUKABUMI. LINGKAR JABAR – Seorang pria paruh baya loncat dari atas jembatan Merah Cinumpang dengan ketinggian 90 meter dari permukaan tanah. Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Selasa 11/07/2023.

Pria paruh baya yang berpakaian lusuh warna biru dongker dan celana jean meloncat dari ketinggian jembatan, yang membuat para pedagang di sekitar kaget, karna ada suara geblug, dan saat di hampiri ternyata ada sosok laki-laki paruh baya yang sudah tergeletak.

Hal tersebut di sampaikan salah satu warga yang berpropesi sebagai pedagang kaki lima di sekitar jembatan Cinumpang bahwa adanya pria paruh baya yang belum di ketahui identitasnya meloncat dari jembatan Cinumpang.

“Iya tadi ada suara blug, yang ternyata dilihat kebawah, eh ada orang sudah tergeletak,” ujarnya.

Dari kejadian tersebut warga melaporkan ke Polsek Kadudampit.

Kapolsek kadudampiit Iptu Awan Kurniawan saat di hubungi melalui telp seluler membenarkan adanya laporan warga terkait pria loncat dari jembatan cinumpang dan saat ini sudah di pasang garis Polisi oleh anggota Polisi Sektor Kadudampit.

“Iya betul saya mendapat laporan dari anggota tentang adanya pria yang loncat dari jembatan Cinumpang, yang belum diketahui identitasnya, diduga pria tersebut ODGJ, ” ucapnya melalui telp selulernya

Saat ini mayat pria tersebut sudah di bawa petugas untuk di lakukan otopsi.

Redaktur : Wahidin