Miris!!! Kendaraan Plat Merah Milik Pemerintah Desa Talaga Sukabumi Diduga Sengaja Buang Sampah Sembarangan

  • Bagikan

 

SUKABUMI. LINGKAR JABAR – Menjadi sebuah keprihatinan bersama manakala melintas di sebuah kawasan tampak sampah berserakan, apalagi akibat ulah oknum yang tidak bertanggung jawab buang sampah tidak pada tempatnya.

Seperti di Desa Talaga, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, seorang oknum dengan menggunakan kendaraan berplat merah yang diduga secara sengaja membuang sampah bukan pada tempatnya, Aksi tersebut terekam video.

Dalam video berdurasi 24 detik tampak terlihat aksi tidak terpuji oknum yang memakai baju dan celana hitam dengan menggunakan kendaraan roda tiga plat merah sedang buang sampah di pinggir jalan.

Saat awak media mewawancarai oknum tersebut, dirinya mengatakan, jika aksinya itu atas perintah Kades Talaga.

Baca Juga :  Percepatan Vaksinasi, Pemdes Cisalada Bersama Puskesmas Ciburayut Lakukan Jemput Bola

“buang sampah ini dipiwarang Kades Talaga, tapi cuman sekali ieu sih jang nyaeur hungkul (buang sampah ini disuruh Kades Talaga, tapi cuman sekali ini untuk Pengurugan saja).” Pungkasnya.

Sementara itu Kepala Desa Talaga, Deden Suhendi Saat didatangi ke kantornya Sedang berada diluar, Lalu awak media pun mencoba untuk konfirmasi via telpon dari hasil percakapannya kepala desa talaga tidak mau memberika statement.

Dari informasi yang dihimpun pembuangan sampah tersebut berlokasi di susukan Cilegok jalan Pasir angin, Desa Talaga, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi.

 

Redaktur: Wahidin

  • Bagikan