Mendapat Antusias Warga, Caleg Gerindra Mulyana S.H Gelar Pengobatan Gratis

  • Bagikan

 

Bogor, Lingkar Jabar – Puluhan warga Cigombong RW 05 Desa Cigombong menyambut antusias pengobatan alternatif gratis yang digelar Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Dapil III kabupaten Bogor dari Partai Gerindra, Mulyana S.H nomor urut 8

Kegiatan peduli kesehatan yang digelar di kediaman bapak Martin Relawan Sahabat Mulyana Perum Mutiara Lido Blok D Desa Cigombong, Kecamatan Cigombong, kabupaten Bogor disambut antusias warga.

Mendapat antusias masyarakat, Calon anggota Dewan Mulyana S.H menegaskan akan terus menggelar aksi sosial pengobatan gratis ini secara rutin untuk memberikan kesehatan yang baik bagi masyarakat sesuai dengan komitmen dirinya sebagai calon anggota dewan dalam membantu masyarakat dan juga Partai Gerindra menuju Indonesia Sehat.

Baca Juga :  Polwan Polres Sukabumi Di dampingi Kanit Binmas Polsek Nagrak Mengadakan Kegiatan Trauma Healing

“Ini merupakan bentuk kepedulian Dirinya sebagai caleg Partai Gerindra terhadap kesehatan masyarakat, kita akan rutin dan konsisten memberikan layanan kesehatan gratis kepada masyarakat,” ungkap Mulyana S.H calon anggota DPRD kabupaten Bogor Dapil III nomot urut 8

Salah seorang warga, Anah salah seorang.warga mengaku sangat senang dengan adanya pengobatan gratis dari caleg Partai Gerindra ini.

“Keluhan kaki dan tangan yang kebas akhirnya lebih ringan setelah mendapatkan terapi,” katanya

Diketahui, pengobatan alternatif gratis ini, warga diberikan terapi listrik. Terapi ini diklaim dapat mengobati berbagai penyakit mulai dari stroke, asma, diabetes, asam urat hingga jantung.(red)

  • Bagikan