Mendaftar Sebagai Bacalon Kepala Desa Lembursawah, Endin Ruswandi : Kami Siap BEBENAH

  • Bagikan

 

SUKABUMI, LINGKAR JABAR – Bertempat di sekretariat Panitia pemilihan kepala desa Lembursawah,hari ini Senin ( 10/07/2023 ) Endin Ruswandi,S.Ip resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala desa Lembursawah periode 2023/2029.

Tiba di halaman kantor desa Lembursawah sekitar jam 11.00, Endin Ruswandi yang di dampingi ketua tim pemenangan Endi Supardi serta puluhan pendukung dan simpatisa langsung di terima ketua Panitia pemilihan pilkades desa Lembursawah Iman Sulaeman beserta jajaran dengan seremonial singkat dan penuh keramahan.

Langsung menuju ruang verifikasi data, Endin Ruswandi melakukan mekanisme dan alur pendaftaran sesuai arahan panitia pilkades.
Pria yang sudah pernah menjabat sekretaris desa Lembursawah periode 2003 sampai 2017 tersebut begitu akrab dan dengan tenang mengikuti setiap ajuan pertanyaan dan isian formulir sebagai syarat pendaftaran dan verifikasi.

Baca Juga :  Jumat Berkah, Kapolsek Cisaat Berikan Paket Sembako Untuk PHL

Di temui setelah selesai pendaftaran di halaman kantor desa Lembursawah,
Endi Supardi sebagai ketua tim pemenangan menyatakan,bahwa dengan maju nya Endin Ruswandi,S.Ip sebagai bakal calon kepala desa Lembursawah periode 2023/2029 adalah sebagai upaya masyarakat untuk mewujudkan desa Lembursawah yang lebih baik.

” Ini adalah sebagai upaya bagaimana masyarakat peduli dengan desa Lembursawah, dengan memajukan calon yang kafabel di bidangnya, profesional dan berpengalaman dalam karier kepemerintahan’ ujarnya bersemangat.

”Kami mengusung visi dan Misi BEBENAH yaitu mewujudkan desa Lembursawah yang Bermartabat,Berdaya saing,Agamis dan Harmonis dimana harapan masyarakat harus hadirnya tatakelola desa yang kapabel, akuntabel dan transfaran serta berkeadilan menjadi idaman dan harapan serta doa masyarakat dan insyaallah dengan majunya bakal calon Endin Ruswandi atas dorongan masyarakat, akan bisa mewujudkannya atas ijin dan ridho Allah Subhanahu wata’ala, kita tetap ikhtiar maksimal dan berdo’a.

Baca Juga :  SAMBANGI TOKOH AGAMA, BHABINKAMTIBMAS POLSEK CISAAT SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS 

“Dan kita juga berharap kondusifitas dan ketertiban dalam pilkades 2023 bisa terjaga, dan siapapun yang terpilih adalah yang terbaik hasil pesta demokrasi masyarakat desa Lembursawah yang luber jurdil,tanpa money politik dan cawe cawe dari pihak manapun ‘ ujar Endi mengakhiri wawancara

Sebagaimana di ketahui desa Lembursawah kecamatan Cicantayan merupakan bagian dari 71 desa di 38 kecamatan di kabupaten Sukabumi yang ikut dalam tahapan plkades siklus II gelombang II yang akan di gelar pada tanggal 24 September 2023 mendatang.

Redaktur: Wahidin

  • Bagikan