Menanggapi Sengketa Lapang Badak Putih, Ketua GASAK 46 SC Palabuhanratu Berharap Keputusan Akhir Tidak Merugikan Masyarakat

  • Bagikan

 

SUKABUMI. LINGKAR JABAR – Permasalahan sengketa lapangan sepakbola Badakputih yang saat ini sedang dalam proses perkara hukum antara seorang warga Masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi mendapatkan perhatian khusus dari Tokoh Pemuda Palabuhanratu yang juga merupakan Ketua Ormas Gasak 46 SC.

Rizal Suparman ,Tokoh Pemuda dan juga menjabat sebagai Ketua Gasak 46 SC saat ditemui dikediaman nya mengatakan bahwa dirinya sebagai warga asli disekitar lapangan sepakbola legendaris Badakputih sebenarnya sangat menyayangkan hal tersebut terjadi,akan tetapi dirinya menghormati proses hukum yang saat ini sedang berjalan akan tetapi dirinya berharap agar jangan sampai keputusan akhir nanti bisa merugikan masyarakat ,karena lapangan sepakbola tersebut merupakan fasilitas yang biasa digunakan oleh masyarakat baik disekitar Palabuanratu maupun dari luar Palabuhanratu.

Baca Juga :  Unit Samapta Polsek Cisaat sambang kepada warga sampaikan pesan kamtibmas

” Kami berharap masing-masing pihak bisa mencari solusi yang terbaik dalam menyelesaikan masalah tersebut,akan tetapi kami sebagai warga masyarakat tetap menginginkan lapangan sepakbola legendaris Badakputih harus tetap ada,” Ujarnya.

Masih kata Rizal, kami berharap juga kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi khususnya Dinas Budpora untuk segera mengucurkan anggaran pembangunan di Lapangan Sepakbola Badakputih seperti pembuatan drainase,lampu PJU dan bikin mini podium untuk mengurangi kendaraan yang masuk ke Lapangan Sepakbola Badakputih sehingga Fasilitas olahraga ini bisa lebih baik dan nyaman dirasakan Masyarakat.

” Semoga usulan kami sebagai warga masyarakat didengar oleh pemangku kebijakan,dan yang terpenting adalah Lapangan Sepakbola Legendaris Badakputih harus bisa ada dan bisa lebih bagus lagi fasilitas – fasilitas nya,” Pungkasnya.

  • Bagikan