Membangun Ekonomi Kerakyatan, Ayep Zaki Gerak Bersama untuk Sukabumi Sejahtera

  • Bagikan

 

SUKABUMI, LINGKAR JABAR – Anggota Bidang Pertanian, Peternakan, dan Kemandirian Desa DPP Partai NasDem, H. Ayep Zaki terus meniti langkahnya dalam membangun ekonomi kerakyatan di kampung halamannya Sukabumi, Jawa Barat. Ayep pun konsisten dengan gerakannya “Menata Kebaikan” bersama masyarakat.

“Bergerak bersama untuk sejahtera. Indonesia menjadi lumbung pangan dunia bukan lagi impian, itu adalah cita-cita yang telah, sedang dan terus saya perjuangkan,” kata Ayep kepada awak media, Jumat (15/9).

Ayep yang juga Bacaleg DPR RI Partai NasDem dari Dapil Jawa Barat IV (Sukabumi Raya) itu juga terus melakukan silaturahmi sekaligus dialog dengan masyarakat hingga ke berbagai pelosok Sukabumi. Salah satunya saat bertemu masyarakat Kampung Cicohag, Desa Cicantayan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pekan lalu.

Baca Juga :  Silaturahmi dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Ayep meyakini Indonesia akan berjaya dan bersinar bahkan menjadi magnet peradaban dunia. Untuk itu, melalui komitmennya dia ingin terus membangkitkan ekosistem perekonomian yang diawali dari Sukabumi mulai dari pertanian, pendidikan, hingga ekosistem lainnya.

“Bismilah, kali ini saya bersama masyarakat Kampung Cicohag, Desa Cicantayan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi telah komitmen dan kolaborasi bersama akan membawa perubahan positif bagi Sukabumi,” tegas Ayep.

Di sisi lain, Ayep juga terus mendapat dukungan dari masyarakat seperti saat dia menyapa warga Mangkalaya Sukabumi. Di sana Ayep bersilaturahmi dan berbincang untuk bersama warga dalam rangka semangat meningkatkan nilai tambah dari sektor pertanian dan juga UKM.

Gagasan Ayep yang ingin membangun Indonesia sejahtera dari Sukabumi pun mendapat apresiasi dari masyarakat. Bahkan salah seorang anggota masyarakat, Asep Saepul Jalil menyatakan tak perlu berpikir dua kali untuk mendukung Ayep yang juga Wakil Bendahara Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) itu.

Baca Juga :  Jalin Sillaturahmi, Kapolsek Warungkiara Kunjungi Koramil 0622-03

“Akan saya dukung untuk bapak duduk di DPR RI. Dengan ijin Allah, mudah-mudahan dalam perjalanan ini dimudahkan oleh Allah SWT,” kata H. Asep Saepul Jalil.

Warga lainnya, Drs. Maman juga turut memberikan dukungannya kepada Ayep yang merupakan putra Sukabumi itu untuk terus berjuang menuju parlemen pusat di Senayan.

“Inilah pemimpin yang kita harapkan sebenarnya, untuk kepentingan rakyat, untuk kepentingan umum. Mudah-mudahan Allah mengabulkannya,” ungkap Drs. Maman.

  • Bagikan