Lupa Matikan Kompor Gas, Rumah Milik Bapak Una Kp.Babakan Cisalada Habis Terbakar

  • Bagikan

 

BOGOR,Lingkar Jabar – Musibah kebakaran kembali menghantam salah satu rumah warga kp.Babakan rt 02/04 Desa Cisalada, kecamatan Cigombong, kabupaten Bogor, jumat sore (10/11/2023)

“Kebakaran menghabiskan 1 unit rumah bangunan semi permanen milik bapak Una warga Kp.Babakan RT 02/04 yang juga anggota Linmas Desa Cisalada, hal tersebut dikatakan Hunter anggota Satpol PP kecamatan Cigombong dilokasi kejadian.

Dijelaskannya, pada peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, hanya menghanguskan rumah dan isinya, akibat kebakaran tersebut, selain rumah korban beserta isinya habis terbakar, korban juga kerugian satu unit motor, surat surat rumah, barang elektronik dan uang sebesar Rp.1,5 juta habis terbakar.

“Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dan korban terdampak saat ini mengungsi dirumah warga,” paparnya

Baca Juga :  Kapolsek Cisaat Pantau Langsung Kegiatan Posyandu dan memberikan edukasi terkait Stunting

Sementara itu M.Busrol Sekdes Desa Cisalada mengatakan, bahwa saat kejadian rumah dalam keadaan kosong, sekira pukul 18.00 WIB pemilik rumah melaksanakan sholat magrib.dirinya tidak mengetahui kalau dirumahnya sudah terjadi kebakaran, dirinya mengetahui setelah tetangga berteriak bahwa ada kebakaran.

“Sejam kemudian sekira pukul 19.00 WIB tetangga korban melihat rumah korban sudah terbakar dan api dilihat berasal dari dapur,” terangnya.

Api dapat dipadamkan dengan bantuan warga, aparat desa Rw 04, satpol PP dan Babinmas

Sementara untuk kerugian belum dapat ditafsir, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan aparat,”

Dirinya menghimbau kepada warganya untuk lebih berhati-hati saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, terlebih lagi akan bepergian jauh.

Baca Juga :  Smash On Drugs, Kepala BNN RI Komjen Polisi Dr. Drs. Petrus Rainhard Golose M.M Buka Kejuaraan Tenis Meja Beregu Campuran HUT KORPRI ke 51 tahun 2022 Antar Kementerian / Lembaga

Bahwa kejadian ini sudah dilaporkan ke kepala Desa dan juga pemerintah kecamatan Cigombong.tandasnya (red)

  • Bagikan