Kunjungan Edukatif Siswa TK Anazwa ke Polsek Cisaat

  • Bagikan

 

CISAAT– Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota menerima Kunjungan dari murid Taman Kanak-Kanak (TK) Anazwa Desa Nagrak Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, saat berkunjung ke Polsek Cisaat dalam rangka kegiatan edukasi dan pengenalan tugas pokok Polri kepada murid TK tersebut,Selasa (7/11/2023).

Kegiatan edukasi dan pengenalan tugas pokok Polri kepada murid TK ini merupakan salah satu program untuk mengenalkan sosok Polri kepada kalangan pelajar mulai usia dini hingga pelajar SMA sederajat.

Selain Kapolsek Cisaat, tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Lantas Ipda Lili Triatmaja dan para guru yang mendampingi murid-murid TK Anazwa serta personel Polsek Cisaat.

Kapolsek Cisaat menerangkan, kegiatan (Polsanak) Polisi Sahabat Anak ini sebagai bagian dari program Pendidikan Masyarakat (Dikmas) yang bertujuan untuk mengenalkan rambu-rambu lalu-lintas, ruangan kerja lalulintas dan memberikan pembinaan kepada anak-anak untuk tertib berlalu lintas di usia dini.

Baca Juga :  Komitmen Provinsi NTB Wujudkan Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak DRPPA

“Kami sangat senang dan berterima kasih kepada para Murid TK Anazwa dan guru yang telah hadir mengunjungi Mako Polsek Cisaat ini, murid-murid TK ini pun kami sambut dengan gembira dan dengan senang hati tentunya,” ujar Deden.

Lanjut Kapolsek, Selain itu kami juga memperkenalkan tugas-tugas Polri dan edukasi agar menumbuhkan kebanggaan terhadap Polri dan yang tidak kalah penting adalah memupuk kesadaran tertib berlalu lintas sejak usia dini.

“Tentunya tidak lupa kami sampaikan terkait prokes kepada murid-murid TK Anazwa dengan harapan dapat menerapkan disiplin prokes sejak dini,” tutupnya

  • Bagikan