Ketua PPK Kecamatan Cijeruk, apreasi dan ucapkan terima kasih kepada petugas Pemilu tahun 2024.

  • Bagikan

BOGOR,LingkarJabar – Bertempat di Gedung Serba Guna( GSG) Kecamatan, Panitia Pemilu Kecamatan (PPK) Cijeruk, melaksanakan rapat pleno, hasil penghitungan suara TPS tingkat Desa, untuk Pemilu Tahun 2024, rapat pleno dihadiri oleh, Panwascam Cijeruk, Camat, Wakapolsek, Koramil, Kadis Disdukcapil, PPS, dan saksi dari berbagai peserta pemilu.minggu (18/02/2024)

Edy Hediatna Ketua PPK Kecamatan Cijeruk, menerangkan, untuk rapat Pleno panitia menggunakan Dua Panel, sehingga petugas PPK dibagi dua untuk melaksanakan penghitungan suara, yang di awali dengan penghitungan suara Presiden dan wakil Presiden.

“Penghitungan suara di awali dengan Presiden dan Wakil Presiden, lalu DPRI, DPD, DPRD Profinsi, dan DPRD Kabupaten, namun tergantung kesepakatan dari para saksi juga, dan Insya Allah penghitungan suara akan selesai 7 atau 8 Hari,” ujarnya.

Baca Juga :  Menanti 20 Tahun Lebih, Ada Pembangunan, Jalan Bohlam - Ciburuy Diperbaiki Warga Dengan Apa Adanya

Singkronisasi hasil pemilihan mutlak harus kita laksanakan, karena akan diperoleh data yang benar-benar akurat, hasil suara tingkat KPPS, akan didata dan disampaikan oleh PPS ke PPK, dan seluruh hasilnya akan laporkan ke tingkat KPU Kabupaten Bogor.

” Semua hasil yang telah kita data akan kita sampaikan ke KPU Kabupaten Bogor, dengan harapan regulasi penghitungan suara ini dapat tepat waktu, dengan data yang akurat, dengan situasi dan kondisi yang kondusif,” ucapnya.

Dirinya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas KPPS, dan semua unsur yang terlibat dalam pelaksanaan pemilu di Kecamatan Cijeruk, yang tanpa kenal lelah, menyukseskan pemilu tahun 2024.

” Tentunya kami sangat mengapreasi para petugas yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu Tahun ini, mereka bekerja penuh tanggung jawab, rasa lelah tak mereka rasakan, sehingga ada beberapa petugas KPPS yang sampai dirawat dirumah sakit, dan itu tentunya sangat luar biasa tugas mereka untuk bekerja menyukseskan Pemilu Tahun 2024,” tandasnya (Iy/red)

  • Bagikan