Ketua Koordinator Menegaskan: Relawan Bela Sukabumi Nunggu Intruksi Ketua Umum Boyke Frans Untuk Mendukung Sosok Calon Bupati

  • Bagikan

 

SUKABUMI. LINGKAR JABAR – Relawan Bela Sukabumi siap bergerak untuk memenangkan salah satu calon bupati di kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sukabumi di November 2024 mendatang.

Pernyataan tesebut diungakapkan Ketua Umum Bela Sukabumi, Boyke Frans dalam kegiatan konsolidasi pematangan persiapan para relawan untuk mendukung calon Bupati Sukabumi.

“Sebagai kader PDI Perjuangan tentu saja, kami menginginkan sosok terbaik yang didorong oleh partai di Pilkada mendatang. Setau saya dua sosok bakal calon bupati sudah mendaftar yakni Habib Mulki dan Sirojudin,”terangnya (11/05/2024)

Selanjutnya, pihaknya merespon dengan baik dua sosok bakal calon tersebut, meskipun sebagai kader ia menginginkan lebih dari itu.

“Sebagai kader PDI Perjuangan tentu saja kami ingin yang terbaik. Pak Iyos Somantri menjadi bidikan banyak pihak selain elektabilitas jauh diatas calon lain, secara popularitas ia sangat dikenal oleh masyarakat, juga ia seorang yang progresif. Saya rasa ia layak diperhitungkan, jika ia daftar di PDI Perjuangan saya yakin akan menjadi pertimbangan partai untuk mengusungnya,”katanya.

Baca Juga :  Sekcam Cigombong Bersama Kepala Desa Ciadeg Dampingi Tim Penilai KRL Kabupaten Bogor Turun Kelapangan

Lebih lanjut, akan tetapi apapun keputusan partai pihaknya akan mematuhi dan akan berjuang untuk memenangkan calon yang diusung partai di Pilkada mendatang.

“Kami akan bergerak masif untuk memenangkan calon pilihan partai di Pilkada 2024, dan Kami akan patuh pada intruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Ibunda Megawati Soekarno Putri,”ucapnya

Sementara itu Ketua Koordinator Relawan Bela Sukabumi, Deni saat diwawancarai awak media perihal dukungan relawan tersebut, ia menegaskan.

“Seluruh jaringan relawan Bela Sukabumi akan mengikuti perintah Ketua Umum, Bapak Boyke Frans dalam mendukung sosok calon Bupati Sukabumi di Pilkada 2024,”tandasnya.

 

Redaktu: Wahidin

  • Bagikan