Keluarkan Himbauan Study Tour, Ormas Diaga Muda Indonesia Sambut Baik Respon Kadisdik Kabupaten Sukabumi

  • Bagikan

 

SUKABUMI. LINGKAR JABAR – Organisai Masyarakat (ORMAS) Diaga Muda Indonesia Sukabumi Raya Menyambut Baik atas Surat Himbauan tentang Study Tour pada satuan Pendidikan yang di keluarkan oleh Pj.Gubernur Jawa Barat Yang juga langsung di respon oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi yang juga mengeluarkan himbauan serupa.

Hal tersebut tidak terlepas dari kejadian yang baru baru ini terjadi setelah kecelakaan yang menimpa rombongan siswa asal depok Jawa Barat.

“Berkaitan dengan kejadian diatas bukan peristiwa baru untuk DPC Diaga Muda Indonesia, Hampir setiap tahun ajaran baru kami menerima aduan orang tua siswa prihal perpisahan Sekolah yang terkesan memberatkan orang tua siswa karna bukan itu saja orang tua siswa juga di hadapkan dengan biaya biaya lain yang harus mereka rogoh demi melanjutkan jenjang pendidikan anak anak mereka,” Ujar Ahmin Supyani Sekjen Diaga Muda Indonesia Sukabumi Raya

Baca Juga :  Kapolres Sukabumi Kunjungi Tokoh Agama Salah Satu Bentuk Upaya Untuk Memperkuat Sinergitas
Sekjen Diaga Muda Indonesia Ahmin Supyani

“Kami berharap satuan Pendidikan yang ada di Kota dan Kab.Sukabumi ikut serta mengindahkan dan menjalankan himbauan tersebut.” Harapnya.

Lebih lanjut Ahmin menambahkan, titip pesan untuk orang tua siswa yang masih menemukan Dugaan pungli di lingkungan Pendidikan bisa menghubungi hotline khusus yang organisasi kami buat”. Punkasnya.

Redaktur : Wahidin

  • Bagikan