Kebakaran Di Akibat Kosleting Listrik Di Cibadak

  • Bagikan

SUKABUMI, Lingakarjabar – Telah terjadi Kebakaran yang diakibatkan ledakan kosleting listrik yang menghanguskan 1 (satu ) rumah 5(lima ) KK, di kampung Sekarwangi RT.03 RW.019, pada pukul 09.00 WIB. Di Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, kabupaten Sukabumi.

Asal mulanya api Diduga konsleting listrik Dengan titik kejadian awal ada suara ledakan diatas atap rumah dan mengeluarkan asap, diduga kosleting listrik.

Tidak ada korban jiwa tetapi dampak kebakaran menghanguskan rumah pemilik 1. Kandi Sukandi umur 63 tahun 3 (tiga) jiwa 2. APUNG Purnama umur 38 tahun 4 jiwa 3.Deri Putra bakti usia 29 Tahun 3(tiga) jiwa 4. Ella Nurlaela 42 Tahun 4 (4) jiwa 5. Hendi Umur 53 Tahun 1 ( satu) KK 5 (lima) jiwa.

Baca Juga :  De Valore Klarifikasi Terkait Dugaan Pencatutan Lembaga PWI

Pihak Damkar, Bhabinsa, Dishub, Satpol PP Kelurahan/Kecamatan cibadak, Puskesmas sekarwangi berjibaku dalam memadamkan api dan menolong korban kebakaran. Api dapat dijinakkan sekitar pukul 09.50 WIB.

Dari saksi mata fredo yang berdekatan dengan lokasi kejadian mengatakan,” percikan api terjadi dari plafond rumah dan meledak dan mengeluarkan Asap dan api langsung membesar dengan cepat, serta posisi rumah padat penduduk, ketepatan angin menambah maraknya api, ” ungkap fredo

Lanjutnya,” Setelah mengetahui peristiwa tersebut, kita beserta warga menghubungi pemadam kebakaran untuk meminta tolong,” Tutupnya Rabu(13-09-2023)

  • Bagikan