Kapolsek Cisaat Silaturahmi Kamtibmas ke Kantor MUI Kabupaten Sukabumi

  • Bagikan

 

CISAAT- Kapolsek Cisaat Resor Sukabumi Kota Kompol Deden Sulaeman,S.H.M.H melaksanakan silaturahmi kamtibmas mengunjungi Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sukabumi .Jumat (12/5/2023).

Kunjungan silahturahmi ini guna mempererat hubungan diantara kepolisian dengan tokoh agama dan dalam kegiatan tersebut disambut oleh Ketua MUI dan beberapa Alim ulama pengurus MUI lainnya .

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H.M.H mengatakan kunjungan ini dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi antara Polsek Cisaat dengan alim ulama dan Pengurus MUI.” Kegiatan koordinasi dan komunikasi ini, merupakan sarana bagi kami pihak Kepolisian untuk dapat berinteraksi secara lebih intensif dengan masyarakat. Selain, bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban, kita juga dapat membangun kekeluargaan dengan masyarakat.”kata Deden.

Baca Juga :  Jum’at berkah,Polsek Cisaat berbagi dengan PHL berikan Bantuan Paket Sembako

Kapolsek juga berharap dengan adanya jalinan komunikasi ini permasalahan di masyarakat dapat lebih cepat direspons cepat oleh anggota Kepolisian dan dapat meminimalisir tindak kejahatan yang ada di wilayah khususnya kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

“ Polri di era keterbukaan ini, selain mengedepankan humanisme, juga harus dibarengi dengan kemampuan memprediksi. Salah satu caranya, dengan mendeteksi potensi masalah melalui kegiatan dialog dengan masyarakat secara intensif,” Pungkasnya

  • Bagikan