Berita  

Kapolsek Cisaat Pimpin Apel KRYD, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

 

Cisaat – Kapolsek Cisaat Komisaris Polisi Deden Sulaeman.,S.H.,M.H memimpin apel kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam menciptakan rasa aman dan nyaman di malam hari, serta sebagai upaya bertransformasi menjadi Polri yang Presisi,Sabtu (29/4/2023)

“Kami melaksanakan apel malam sebagai persiapana kegiatan KRYD di wilayah Hukum Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota, Adapun sasaran operasi KRYD yang harus diantisipasi adalah minuman keras (Miras), tawuran kelompok masyarakt, C3 (curanmor, curas dan curat), dan tongkrongan anak-anak muda,”Ucap Kapolsek Cisaat Komisaris Polisi Deden Sulaeman.,S.H.,M.H.

Dikatakan, ia memberikan arahan kepada anggotanya agar melaksanakan kegiatan KRYD dengan Humanis,Jaga keselamatan (buddy system) ketika meriksa orang yang dicurigai.

“Anggota kami memantau dan mengimbau kegiatan masyarakat di malam hari, terlebih untuk mengantisipasi geng motor, C3 (curanmor, curas dan curat), penyakit masyrakat (pekat), dan premanisme,” katanya.

“Masyarakat berperan serta dalam mencipkatan situasi aman dan kondusif. Kami harapkan, dapat melaporkan setiap kejadian yang ada di desa kepada Babinkamtibmas atau Polsek Cisaat” tambahnya.

Menurutnya, kegiatan ini menjadi cerminan dari Transformasi Polri Presisi, dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat. Sekaligus agar tercipta rasa aman dan komunikasi lancar dengan pihak kepolisian.