Kapolsek Cisaat Kawal Pawai Karnaval Kenaikan Kelas

  • Bagikan

 

CISAAT-  Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman Polres Sukabumi Kota,melaksanakan kegiatan Pengawalan Pawai Karnaval dalam rangka kenaikan kelas (Samenan ) Sekolah MI Cibolang Kaler Desa Cibolang Kaler Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.Kamis (15/6/2023).

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H.M,H mengatakan bahwa kegiatan pawai karnaval yang di selenggarakan oleh pihak sekolah bertujuan untuk silaturahmi anatara pihak Yayasan dengan wali murid,sebagai syukuran kenaikan kelas dan perpisahan siswa dan sebagai ajang promosi yayasan pendidikan kepada masyarakat.
“Untuk antisipasi gangguan keamanan, serta memastikan rombongan aman, lancar, dan antisipasi jalur cegah kemacetan kami tempatkan beberapa personel Polsek Cisaat di berbagai titik persimpangan”.Ucap Kapolsek Cisaat,rombongan Pawai melewati rute yang sudah ditentukan, dan selanjutnya kembali ke Sekolah,Kegiatan berlangsung lancar, aman, dan kondusif”.pungkas Kapolsek Cisaat.

Baca Juga :  Perbaikan Jembatan Pamuruyan Berlangsung, Kapolda Jabar : Insya Allah Tanggal 20 Desember Akan Berjalan Normal
  • Bagikan