Kapolsek Cisaat hadiri Turnamen Tenis Meja Antar Instansi SeKecamatan Cisaat

  • Bagikan

 

CISAAT– Memperingati Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) Ke 153,Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi melaksanakan turnamen tenis meja antar instansi Forkopincam Kecamatan Cisaat bertempat di Gedung Serba Guna Yasti Cisaat,Jl.Veteran no 46 Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.Kamis (14/9/2023).

Teknis pertandingan yaitu Sistem beregu dengan 3 Partai yaitu tunggal putra dan tunggal putri dan Ganda Putra dengan menggunakan sistem gugur yang diikuti sebanyak 30 Tim (30 Dinas/Instansi dan dilaksnakan selama 1 hari hari Kamis tanggal 14 September 2023.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H Mengatakan
Tujuan dilaksanakan turnamen tenis meja ini dalam rangka ajang silaturahmi antar instansi dan ajang pencarian bakat serta meningkatkan sportifitas antar peserta.
“Kami ikut memeriahkan turnamen dalam rangka memeriahkan Hari jadi Kabupaten Sukabumi dan ajang silaturahmi antar Instansi dan sarana komunikasi Forkopincam”.Ucap Kapolsek Cisaat.

Baca Juga :  Yayasan Al - Masthuriyah gelar Pawai Karnaval perayaan Syukuran kenaikan kelas Polsek Cisaat lakukan pengamanan
  • Bagikan