Kapolsek Cisaat hadiri sosialisasi penertiban lahan dan bangunan di Emplasemen Stasiun Cisaat

  • Bagikan

 

CISAAT-Kapolsek Cisaat resor Sukabumi Kota dan Forkopincam Cisaat hadir dalam kegiatan yang di laksnakan oleh PT.KAI tentang sosialisasi penertiban lahan dan bangunan di Emplasemen Stasiun Cisaat yang bertrmpat di Aula SMK YASTI Cisaat.Jumat (13/5/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kecamatan Cisaat,Kapolsek Cisaat,Danramil Koramil Cisaat dan seluruh undangan peserta sosialisasi penertiban lahan dan bangunan sekitar Stasiun Cisaat Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Adapun pembongkaran akan akan disampaikan kepada warga 1 bulan sebelum dilaksanakan pembongkaran dan Kompensasi yang diberikan PT KAI warga terdampak yaitu untuk bangunan permanen senilai Rp 250.000,-/m dan bangunanan semi permanen Rp 200.000,-/m.
Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman, S.H., M.H. menyampaikan Kami dari pihak keamanan baik dari Polsek dan Koramil Cisaat mendukung dan mengapresiasi solusi yang diberikan pihak KAI kepada warga terdampak dan kita semua harus sama-sama mempunyai komitmen untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing,”.Ucap Kapolsek Cisaat.

Baca Juga :  Memperingati Hari Jadi Sukabumi ke 152 Bertepatan Dengan HUT Ke-62 Katar Desa Caringin Kulon
  • Bagikan