Kapolsek Cisaat Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

  • Bagikan

 

Cisaat- Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,.S.H,M.H menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, bertempat di Masjid Qubattul Islam Yang beralamat di Depan Alun alun Kecamatan Cisaat. Sabtu (7/10/2023)Malam.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat Desa Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Cisaat mengatakan, kehadirannya bersama tamu undangan dalam acara tersebut sebagai ajang silaturahmi Polri dengan elemen masyarakat dan tokoh agama. Selain itu juga tentunya untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar dan tertib.

“Dengan maulid Nabi Muhammad SAW ini, mari kita tingkatkan keimanan dengan meneladani akhlak nabi Muhammad SAW dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari,” lanjutnya.

Baca Juga :  Cegah Kenakalan Remaja Sejak Dini, Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi Berikan Pembekalan Wawasan Kebangsaan Kepada Ratusan Pelajar

Ia juga menambahkan,“kami dari Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota mengapresiasi masyarakat yang turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya selama gelaran peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, sampai saat ini kegiatan berjalan lancar dan tertib. ucap Kapolsek.

  • Bagikan