Kapolsek Cisaat Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Serentak Kabupaten Sukabumi Tahun 2023

  • Bagikan

 

CISAAT-Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang dilaksanakan pada 24 September tahun 2023 Pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi gelar deklarasi damai di Alun alun Palabuan Ratu Kabupaten Sukabumi.Kamis (14/9/2023).

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Sukabumi,Perwakilan Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi,Perwakilan Dandim 0607,Perwakilan Kapolres Sukabumi,Perwakilan Kapolres Sukabumi Kota oleh Kapolsek Cisaat,Perwakilan Kejaksaan Negeri,Perwakilan Ketua Pemgadilan Negeri,Perwakilan Dan Yonif 310/KK,Perwakilan Dan Yon Armed,Perwakilan Dan sat Radar,Perwakilan Dan Pos TNI AL,Forkopincam Se Kabupaten Sukabumi,Para Ketua Panitia Pilkades Serentak se Kab.Sukabumi fan para calon kepala Desa SeKabupaten Sukabumi.

Melalui deklarasi pilkades damai ini, Kapolsek Cisaat menghimbau kepada para calon kepala desa, panitia dan masyarakat untuk sama-sama mensukseskan Pilkades serentak tahun 2023 ini dengan sejuk, aman dan damai.

Baca Juga :  Anggota Pramuka Penggalang Ramaikan Jambore Cabang Kabupaten Bogor

Semoga dengan adanya deklarasi ini, dapat meminimalisir terjadinya situasi yang tidak kondusif. “Pilkades serentak ini harus sukses, harus terlaksana dengan damai, aman dan sejuk,”Ucap Kapolsek Cisaat

Pada deklarasi ini selain membacakan ikrar bersama juga diisi dengan tanda tangan kesepakatan damai dari seluruh pihak. Mulai dari jajaran Forkompinda Kabupaten Sukabumi pantia pelaksanan hingga calon kepala desa yang akan bertarung dalam pilkades serentak.

  • Bagikan