Berita  

Kapolsek Cisaat berikan Himbauan Kepada pemuda yang nongkrong

 

CISAAT– Kepolisian Sektor Cisaat Polres Sukabumi Kota yang di pimpin oleh Kapolsek Cisaat melakukan patroli dialogis untuk mencegah terjadinya tawuran pada malam minggu di Komplek Disen Cisaat. Sabtu, (3/6/2023).

Guna mencegah terjadinya perkelahian antar komunitas motor maupun dengan masyarakat serta balap liar,Polsek Cisaat melaksanakan patroli dialogis dengan mendatangi komunitas motor yang sedang berkumpul di Komplek Disen Cisaat untuk diberikan himbauan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut,Kapolsek Cisaat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada komunitas motor tersebut untuk mentaati peraturan lalulintas, tidak mengkonsumsi narkoba dan menghidari perkelahian antar komunitas motor lainnya. Serta pentingnya Safety Riding dan himbauan agar tidak melakukan balapan liar baik di kawasan Kecamatan Cisaat maupun di wilayah lain.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H.M.H mengatakan pentingya anggota pada saat piket khususnya di waktu malam minggu untuk berpatroli sambangi komunitas motor yang sedang bekumpul agar tidak minum-minuman keras dan balap liar. Salah satu pemicu tawuran adalah adanya konsumsi minuman beralkohol yang menimbulkan hilangnya keasadaran seseorang sehingga melakukan hal-hal yang melawan hukum. ,” terang Kapolsek.