Kanit Samapta Polsek Cisaat Mengunjungi Tokoh Agama di Wilayahnya

  • Bagikan

 

CISAAT – Sebagai upaya dalam menjaga situasi aman kondusif di wilayah hukum Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota dilakukan patroli sambang Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Samapta Polsek Cisaat bersama Bripka Arif Nugroho melaksanakan sambang dan silaturahmi ke salah satu Tokoh Agama Desa Cisaat Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.Rabu (7/6/2023).

Dalam kesempatan itu Kanit Samapta Aiptu Ade Ruli menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada Tokoh Agama agama berperan serta membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing agar situasi kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman S.H.,M.H. mengungkapkan Dengan adanya kegiatan sambang Tokoh Agama dapat meningkatkan jalinan silaturahmi dan sinergitas dengan Tokoh Agama sehingga dapat menjaga situasi aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota pada umumnya,” Pungkas Deden.

Baca Juga :  Polsek Cisaat Kembali Menggelar Jumat Curhat
  • Bagikan