Jelang Pilkades, 3 Calon Kepala Desa Nagrak Selatan Kampanyekan Visi Misi

  • Bagikan

 

SUKABUMI. LINGKAR JABAR – Panitia pemilihan kepala desa Nagrak Selatan gelar penyampaian visi dan misi calon kepala desa priode 2023-2029 bertempat di aula kantor kepala desa nagrak selatan, kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat, 15/09/2023

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Jajaran Forkopincam Nagrak, TNI/Polri, BPD, Pemdes, serta tamu undangan dan calon kepala desa. Ketiga calon kepala desa Nomor urut 1. Darmawan Susanto No 2. Aries Budi Setiawan, s.Ag dan No urut 3. Sutiawan Meraka secara bergantian menyampaikan visi misinya.

Dalam kesempatan itu ketua panitia Yusup Koharudin S.Pd Menyampaikan, Hari ini adalah tahapan ke 14 kaitan dengan pilkades yakni penyampaian atau pemaparan Visi Misi Para calon kepala desa Nagrak Selatan.

Baca Juga :  Majelis Ta'lim Pasareyan Bersama Biro Media Cyber88 Sambut Datangnya Bulan Rajab

“Yang mana kegiatan ini di hadiri tim pemenangan dan pendukung dari tiap-tiap calon, Kisaran 20 Orang tiap calon,” Ucapnya.

Dan selanjutkan Panitia Pilkades Desa Nagrak Selatan akan memasuki tahapan kampanye mandiri selama 4 hari dan berharap pilkades tersebut berjalan aman, tertib dan sukses.

“Selanjutnya besok kita memasuki tahapan kampanye dari mulai tangga 16,17,18 sampai 19, kampanye yang diterapkan adalah kampanye mandiri dimna pada saat kampanye itu dilaksanakan di kewilayahan atau sistem zonasi.

“Mudah-mudahan pilkades khusus di Nagrak Selatan ini berjalan dengan aman, tertib, Kondusip dan sukses tanpa ekses, itu harapan kami semua.” Pungkas Yusup Koharudin, S.pd.

Redaktur || Wahidin

  • Bagikan