Jalan Alternatif Cibadak-Nagrak Rusak Parah Sebabkan Kemacetan

  • Bagikan

 

SUKABUMI. LINGKAR JABAR – Jalan alternatif Cibadak-Nagrak mengalami kerusakan cukup parah. Pengguna jalan pun mengeluhkan kondisi jalan memprihatinkan yang selalu meyebabkan kemacetan, Jalan tersebut tepatnya berada di Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Sukabumi, Jawa Barat, Jumat, 04/01/2024

Kondisi Jalan yang rusak parah tersebut menuai kritikan dari pengendara kendaraan bermotor dan pengguna jalan lainnya. Selain menghambat kelancaran arus lalu lintas, kerusakan jalan menyebabkan kemacetan karena jalan tersebut ramai dilintasi kendaraan.

“Kerusakan terjadi mungkin karena tidak adanya parit atau saluran air sehingga air ngalir kejalan dan aspal jalan jadi hancur,” Ucap Somdani (45) Kepada awak media

Lanjut Somdani (45), Jalan alternatif Cibadak-Nagrak kerap mengalami kerusakan meski dilakukan perbaikan dengan tambal sulam. ”Meskipun telah dilakukan perbaikan namun tidak beberapa lama kembali rusak,” ujarnya.

Baca Juga :  Bukti Nyata Program FKDB Dengan Di Resmikan Usaha Pangkas Rambut

”Harapan kami pemerintah melalui dinas terkait agar bisa segera diperbaikilah, biar tidak macet. Apalagi akibat kerusakan jalan tersebut banyak para pengendara yang mobilnya nyangkut karena lobangnya dalam,” pungkasnya.

Warga lainnya bernama Cecep (23) juga berharap kepada pemerintah untuk segera di perbaiki secepatnya dengan benar. Pasalnya akses jalan ini sangatlah dibutuhkan.

“Apalagi kalau sudah weekend atau libur pasti tingkat laju kendaraan bertambah, jalan ini merupakan akses Alternatif dari Pamuruyan ke Karangtengah. Pasti sangat terganggu adanya jalur rusak tersebut,” Pungkasnya.

 

Redaktur : Wahidin

  • Bagikan