Jadi Pembina Upacara Hari Senin, Bhabinkamtibmas Berikan Arahan Kepada Pelajar

  • Bagikan

 

Cisaat– Bhabinkamtibmas  Desa Sukaresmi Kec.Cisaat Kab.Sukabumi Aipda Agus Hermawan menjadi Pembina upacara di Sdn Cijambe Desa Sukaresmi Kecamatan Cisaat dan diikuti oleh staf dewan guru beserta peserta didik. Senin (13/11/2023).

Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas bertindak sebagai Pembina Upacara menyampaikan bahwa Peserta didik diharapkan memiliki karakter yg baik di sekolah maupun diluar sekolah. Dengan adanya Penguatan Pendidikan Karakter (PPK), diharapkan mampu membawa perubahan kepada peserta didik, baik dalam perubahan sikap maupun keberhasilan dalam pelajaran.

Peserta didik yang sudah menggunakan handpone agar di himbau dari pihak sekolah, agar kiranya untuk tidak memperbolehkan peserta didik membawa HP ke sekolah, karena akan mengganggu proses pembelajaran.

Baca Juga :  Kedapatan Miliki Shabu, Pria ini Diamankan Polisi

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada Staf Dewan Guru agar lebih bijak dalam menyebar berita di sosial media. Jangan terpancing dengan berita hoax.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman SH.MH menambahkan Kegiatan merupakan program police goes to school dan atensi dari pada Kapolres Sukabumi Kota hal tersebut akan terus dilaksanakan untuk menjalin kedekatan antara Siswa,Guru dan Polisi demi terciptanya situasi yang Kondusif,”ungkapnya.

  • Bagikan