Jadi Bacaleg DPR RI Dapil Jabar lV Nomor Urut 1, Ayep Zaki Jawab Kepercayaan NasDem Dengan Kerja Ikhlas

  • Bagikan

 

SUKABUMI. LINGKAR JABAR – Mendapat kepercayaan untuk menjadi Bacaleg NasDem DPR RI Dapil Jabar IV (kota dan Kabupaten Sukabumi) nomor urut 1 (satu) menjadi motivasi tambahan bagi H. Ayep Zaki dalam menata kebaikan di Sukabumi yang merupakan tanah kelahirannya. Dia pun siap menjawab amanah tersebut dengan bekerja seikhlas-Ikhlasnya.

“Insyaallah sesuai amanat yang diberikan Partai NasDem kepada saya dan saya akan laksanakan seamanah-amanah mungkin, seikhlasnya-ikhlasnya, sejujur-jujurnya untuk menyampaikan program visi dan misi Partai NasDem bila kelak saya menjadi wakil rakyat di DPR RI dari Dapil Jabar IV (Sukabumi Raya),” kata Ayep Zaki, Senin (21/8).

Ayep yang dikenal rajin menyapa masyarakat hingga ke pelosok Sukabumi itu akan semakin giat melakukan sosialisasi di Dapil guna membumikan gerakan perubahan di wilayah Sukabumi Raya sekaligus menggenjot elektabilitas pribadi maupun Partai NasDem. Selain itu Ayep juga terus mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam program penataan kebaikan bagi Sukabumi Raya.

Baca Juga :  Polsek Cisaat Amankan Jalan Sehat,Bazar dan Donor Darah HUT Golkar ke 59 Kab.Sukabumi

Program pertama Ayep Zaki adalah meningkatkan pendapatan para petani Sukabumi Raya sehingga setiap tahunnya angka pendapatan para petani di Kota dan Kabupaten Sukabumi bisa terukur kenaikannya. Ayep juga berharap di setiap tahunnya harus ada kenaikan pendapatan para petani.

“Tentu saja dengan instrumen tata kelola budidaya pertanian yang sesuai, benar dan baik untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas budidaya semua sektor pertanian,” kata dia.

Berikutnya kata dia adalah Usaha Kecil Menengah (UKM) yang menjadi salah satu ujung tombak perekonomian di Indonesia termasuk di kota dan Kabupaten Sukabumi agar menjadi garda terdepan dalam meningkatkan pendapatan masyarakat.

“Maka sektor UKM itu sendiri akan terus ditumbuh kembangkan melalui instrumen permodalan yang harus berpihak kepada masyarakat yang berpihak kepada UKM itu sendiri,” tambah Ayep.

Baca Juga :  Bersama IPB University, Pemkab Bogor Pastikan Hewan Qurban Sehat dan Layak Konsumsi

Selain terus bergerak selama belasan tahun melakukan upaya pembangunan ekonomi kerakyatan, Ayep menilai langkah tersebut akan semakin kuat apabila mendapat dukungan dari berbagai unsur masyarakat termasuk kelak para mitra kerja di DPR RI.

“Sehingga kita bisa memudahkan bagaimana membangun satu ekosistem ekonomi yang berbasis UKM dan membangun ekosistem pertanian yang memang di Kota dan Kabupaten Sukabumi ini paling besar,” kata dia.

Untuk itu di berbagai kesempatan, Anggota Bidang Pertanian, Peternakan, dan Kemandirian Desa DPP Partai NasDem itu juga selalu mengajak masyarakat Sukabumi Raya untuk bisa memberi ruang dan kesempatan baginya yang ingin mengabdikan seluruh tenaga, ilmu, dan pengalamannya membawa Sukabumi menjadi nomor satu di Indonesia pada sepuluh tahun ke depan.

Baca Juga :  Ribuan Benih Ikan Ditabur Untuk Menjaga Ekosistem Sungai Palasari di Desa Kalapanunggal

“(Sukabumi) menjadi salah satu kota dan kabupaten yang terbaik bukan terbesar. Baik pendapatan masyarakat ekonominya, tentu saja nanti sosial, budaya, hukum dan politiknya,” kata dia.

Selain terus membawa programnya saat turun ke masyarakat, Ayep juga selalu membagikan konsep dalam menata kebaikan di Sukabumi yakni dengan saling memberi, saling menolong, saling membantu dan saling menguntungkan satu sama lain bagi masyarakat Sukabumi Raya.

“Pada akhirnya apabila ini tercipta kondisi saling menolong, membantu, memberi, menguntungkan maka akan lahir saling menyejahterakan, saling memakmurkan sehingga lahirlah satu wilayah yang adil dan makmur,” pungkas Ayep.

  • Bagikan