Iwan Setiawan Resmikan Masjid Jami Miftahul Falah

  • Bagikan
CISARUA,LJ – Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan Resmikan Masjid Jami Miftahul Falah yang berlokasi di Jl. Sindang Subur RT 01 RW 14 Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jumat (18/8/23). Iwan Setiawan berharap kehadiran Masjid Jami Miftahul Falah bisa memberikan manfaat besar bagi umat muslim di wilayah Cisarua dan Kabupaten Bogor.
Dalam kesempatan ini, Iwan Setiawan menyatakan apresiasi terhadap Abu Ali yang telah menjalin kerjasama dengan Pemkab Bogor hingga Masjid Jami Miftahul Falah terbangun dan dapat diresmikan hari ini.
“Atas nama Pemkab Bogor kami sangat berterimakasih kepada Abu Ali dan ibu Maryam yang telah memberikan amal jariyah membagun Masjid Jami Miftahul Falah. Mudah-mudahan tidak hanya di wilayah Kecamatan Cisarua tapi menyebar di 40 kecamatan,” ungkap Iwan Setiawan.
Selanjutnya, Kepala Desa Tugu Selatan, M. Eko Windiyana mengatakan, akan senantiasa menjadikan Masjid Jami Miftahul Falah yang megah tersebut pusat kegiatan keagamaan khususnya bagi warga Desa Tugu Selatan. Juga diisi dengan kegiatan-kegiatan positif lainnya.
“Terimakasih untuk Plt. Bupati Bogor dan jajaran Pemkab Bogor yang telah berhasil membangun Masjid Jami Miftahul Falah di desa Kami,” imbuhnya.(red)
Editor : Ferdi
Baca Juga :  HUT Polwan ke 74 Polres Sukabumi Berikan Bantuan Biaya Persalinannya Kepada Istri Tahanan Yang Hendak Melahirkan.
  • Bagikan