Iwan Setiawan Lantik Kepala Desa Cileungsi

  • Bagikan
CIBINONG,LJ – Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan melantik Kepala Desa Cileungsi, Burhanudin sebagai kepala desa antar waktu. Pelantikan dilakukan di Pendopo Bupati Bogor, Cibinong, Jumat (21/7). Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), perwakilan Kodim 0621 Kab. Bogor dan Camat Cileungsi.
Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengucapkan selamat bertugas dan mengemban amanah kepada Kepala Desa Cileungsi, Burhanudin yang baru saja dilantik menjadi Kepala Desa Antar Waktu Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi masa bakti tahun 2023-2025.
“Kepala desa adalah ujung tombak pemerintahan yang terdekat dengan masyarakat. Maka jadilah kepala desa yang merangkul seluruh masyarakat. Bangun komunikasi dan koordinasi yang baik dengan berbagai pihak,” tandas Iwan Setiawan.
Iwan menambahkan terima kasih kepada penjabat Kades, BPD, panitia pemilihan, Forkopimcam, dan semua pihak yang terlibat dalam pemilihan kepala desa antar waktu sehingga berjalan sukses, aman dan lancar.
“Penyelenggaraan Pilkades antar waktu merupakan ikhtiar untuk mengisi kekosongan jabatan kades, agar pembangunan desa dan pelayanan masyarakat di desa tetap berjalan dengan baik dan lancar, terlebih saat ini Pemerintah Kabupaten Bogor sedang fokus mendorong desa membangun melalui program Samisade,” ujar Iwan Setiawan.
Iwan mengatakan, selamat menjalankan tugas, jalankan pemerintahan desa dengan baik agar semakin maju, mandiri dan sejahtera. Terapkan prinsip Good Governance dan pelayanan prima, terbuka dan responsif terhadap keluhan dan aspirasi warga. Perhatian khusus pada akselerasi program prioritas nasional di desa seperti program pengentasan kemiskinan dan stunting, dan sebagainya.
“Kreatif, inovatif, kolaboratif untuk memberdayakan potensi desa dan bumdes. Manfaatkan teknologi digital untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat. Perkuat koordinasi dan sinergi yang harmonis dengan BPD, LKD, Camat, unsur TNI Polri, PKK desa, dan yang lainnya,” kata Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan.(red)
Editor : Ferdi
Baca Juga :  Babinsa Dan Babinmas Saksikan Pembagian Insentif Oleh Pemdes Pasir Jaya
  • Bagikan