Halimatussadiyah Iwan, Sosialisasikan Galeri Pelangi Kepada Pokja II TP-PKK Kecamatan se-Kabupaten Bogor

  • Bagikan
BOGOR,LJ – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Halimatussadiyah Iwan ajak Kelompok Kerja (Pokja) II TP-PKK Kecamatan se-Kabupaten Bogor. Untuk mensosialisasikan program “GALERI PELANGI”, yang merupakan salah satu program kerja Pokja II ini merupakan Gerakan peningkatan kualitas pendidikan dan pengelolaan ekonomi khususnya bagi keluarga di Kabupaten Bogor, yang berlangsung di Kebun Raya Bogor, Jumat (23/6/23).
Ketua TP-PKK, Halimatussadiyah Iwan mengungkapkan, bahwa Implementasi pelaksanaan program dan kegiatan PKK ini salah satunya program Galeri Pelangi harus dilakukan secara berkesinambungan dengan memperhatikan kondisi dan kebutuhan masyarakat, serta hasilnya dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat. Penguatan ekonomi masyarakat merupakan salah satu isu utama yang menjadi fokus pelaksanaan Gerakan PKK.
“Saya sangat apresiasi kegiatan sosialisasi program Galeri Pelangi yang dilaksanakan oleh Pokja II TP-PKK Kecamatan se-Kabupaten Bogor. Sehingga bisa saling memperkuat sinergi, pengetahuan juga kemampuan seluruh anggota PKK Kabupaten Bogor dalam menciptakan peningkatan kualitas pendidikan dan pengelolaan ekonomi khususnya bagi keluarga di Kabupaten Bogor,” ujar Halimatussadiyah.
Ia menegaskan, bahwa kegagalan suatu organisasi dalam mencapai tujuan, bukan semata-mata disebabkan oleh rendahnya kualitas Sumber Daya Manusia saja. Juga bisa disebabkan kurangnya kerjasama antar individu dalam sebuah organisasi.
“Untuk itu dibutuhkan sinergitas yang kuat salah satunya melalui kegiatan ini,” imbuhnya. (red)
Editor : Ferdi
Baca Juga :  Kabaharkam Polri Bantu Balita Penderita Gangguan Syaraf, Ditengah Situasi Berduka Atas Wafatnya Ibunda Mertua Tercinta
  • Bagikan