Halimatussadiyah Iwan Ajak Ketua TP-PKK Kecamatan Se-Kabupaten Bogor Sinergi Optimalkan 10 Program Pokok PKK  

  • Bagikan
MEGAMENDUNG,LJ – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bogor, Halimatussadiyah Iwan gelar pertemuan Rutin Paguyuban dengan Ketua TP-PKK Kecamatan Se-Kabupaten Bogor, di CIGWA Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, Kamis (22/6/23). Itu dilakukan dalam rangka mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat melalui optimalisasi implementasi 10 program pokok TP-PKK.

Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor, Halimatussadiyah Iwan mengungkapkan, peningkatan pelayanan masyarakat melalui gerakan 10 program pokok PKK memiliki peranan penting dalam mendorong terwujudnya masyarakat Kabupaten Bogor sejahtera.
“Maka, diperlukan upaya-upaya seperti peningkatan kualitas diri, profesionalisme dan kinerjanya dari masing-masing ketua dan anggota PKK. Agar 10 program PKK bisa berjalan dengan optimal, salah satunya melalui kegiatan pertemuan rutin paguyuban ini,” ungkap Halimatussadiyah Iwan.
Menurutnya, peningkatan kemampuan pengelolaan gerakan PKK dengan memanfaatkan sumber daya yang lebih berdaya guna dan berhasil guna juga senantiasa ia lakukan. Melalui pembinaan daerah, supervisi, pelaporan, evaluasi, dan monitoring.(red)
Editor : Ferdi

Baca Juga :  Begini Pesan Bupati Dalam Musda XV KNPI Kabupaten Ciamis
  • Bagikan