Hadiri Sosialisasi Pemilihan Umum, Bupati Tegaskan Bawaslu Agar Tidak Ada Yang Ditutup-Tutupi

  • Bagikan

SUKABUMI,LJ –  Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami buka Sosialisasi Dan Deklarasi Damai pada Pemilihan Umum Serentak 2024 Kabupaten Sukabumi. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Hotel Augusta, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jum’at (2/6/2023).

” Kita bersyukur, bahwa kalau semangat itu terus menjadi suatu pegangan. Tentunya pemilihan umum seperti apapun bisa kita pahami,” kata Marwan kepada www.lingkarjabar.com Jum’at (2/6).

Dalam mencari pemimpin, sambung Marwan, dirinya memahami dalam mencari figur pempimpin itu tidaklah mudah dan benar-benar membutuhkan keyakinan yang kuat sesuai hati. Namun, jikalau dari awal pemilu itu bersalah tentunya masyarakat nanti nya akan kecewa.

” Kalau dari awal itu bermasalah nantinya itu akan sulit mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Pemilu ini,” jelasnya.

Baca Juga :  Polsek Sukaraja lakukan Patroli Disiplin Prokes

Ia juga memaparkan, dengan melalui deklarasi ini rekan-rekan di partai politik juga harus bersepakat untuk berdeklarasi. Meskipun demikian, kalau memang ada persoalan di Bawaslu harus disampaikan dengan kebenaran dan jangan ada yang ditutup tutupi.

” Jadi bawaslu itu jangan kagok dan juga harus tegas serta harus benar-benar menyikapi persoalan jika memang nantinya ditemukan adanya permasalahan dilapangan,” pungkasnya.

Reporter : Juliansyah

  • Bagikan