Hadiri Pelantikan Karang Taruna Ini Yang disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat

  • Bagikan

 

CISAAT- Bhabinkamtibmas Desa Padaasih Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Aipda Wisnu hadiri pelantikan karang taruna di Kantor Desa Padaasih Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi. Kamis (12/10/2023).

Pelantikan karang taruna Desa Padaasih di pimpin langsung oleh Kepala Desa Padaasih dan juga dihadiri Ketua BPD, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa,Kepala dusun dan seluruh pengurus karang taruna yang akan dilantik.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan agar kedepannya karang taruna yang sudah terbentuk dapat bekerja sama demi kemajuan desa dan sebagai generasi penerus bangsa diharapkan mampu menggali potensi para pemudanya untuk bisa berkarya, menjauhi penyalahgunaan narkoba serta sebagai contoh suri tauladan yang baik bagi masyarakat yang lainnya.

Baca Juga :  BHABINKAMTIBMAS POLSEK CISAAT SAMBANGI MINIMARKET BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS 

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M,H mengatakan “Organisasi Karang Taruna diharapkan bisa menjadi harapan bangsa untuk menghindari pergaulan bebas, kenakalan remaja, menjauhi narkoba serta jangan melakukan perbuatan yang melanggar hukum”Ucap Kapolsek Cisaat.

  • Bagikan