Hadiri Kegiatan PORSENI PKBM Wilayah 2 Sukabumi, Ini Yang Disampaikan Kanit Binmas Polsek Nagrak

  • Bagikan

 

Sukabumi Lingkar Jabar – Personil Polsek Nagrak AIPTU Yusi Selaku Kanit Binmas Polsek Nagrak mewakili Kapolsek Nagrak IPTU Teguh Putra Hidayat S.H,. Menghadiri Kegiatan pembukaan PORSENI (Pekan Olahraga dan Seni) PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat ) wilayah Dua(2) yang bertempat di PKBM AL- JUENIYAH Nagrak yang beralamat Jl Raya Nagrak Lebak Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Sabtu 04/03/2023

Kegiatan Porseni PKBM tersebut di ikuti oleh tujuh Kecamatan di wilayah Dua, Kecamatan Cibadak, Kecamatan Kabandungan,Kecamatan Nagrak, Kecamatan Cicantayan, Kecamatan Cikidang, Kecamatan Cidahu dan Kecamatan Parakansalak.

Dalam Sambutannya Kanit Binmas Mewakili Kapolsek Nagrak Menyampaikan, sebelum nya saya ucapkan Mohon maaf sebesar besar nya Karna Bapak Kapolsek Nagrak Tidak bisa hadir dalam kegiatan ini , karna sedang ada kegiatan dinas yang lain dan juga tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah memberikan kesempatan saya berbicara.

Baca Juga :  Giat Dikmas Lantas di Lingkungan Pendidikan dilaksanakan oleh Unit Lantas Polsek Cisaat

“Saya sangat mengapresiasi partisipasi para peserta yang ikut memeriahkan acara porseni ini.
– Mari kita maknai nilai-nilai Kemerdekaan ini dengan baik.” Tuturnya

Lebih lanjut Mari kita pupuk tali persaudaraan, karena tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memupuk tali silaturahmi dan Marilah kita menjunjung sportifitas.” Punkas AIPTU Yusi.

Red/Wahidim

  • Bagikan