Hadapi Pemilu 2024 Tedi Setiadi Optimis Menyambut tahun Politik Dengan Modal Utama Organisasi Sayap Partai Gerinda

  • Bagikan

 

SUKABUMI. LINGKAR JABAR – Tedi Setiadi politikus Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi yang kini menjabat Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) untuk daerah pilih (Dapil) II menyampaikan arahan dan rencana dirinya menyongsong pesta rakyat Pemilihan Umum (Pemilu) pada tahun 2024 mendatang.

Tedi mengaku tidak memiliki strategi khusus untuk menghadapi pemilu di tahun 2024 nanti, namun pengkaderan di beberapa organisasi yang ia pimpin saat ini menjadi modal utama.

Saya tidak ada strategi khusus untuk 2024 nanti, tapi modal utama kita di 2024 yakni pengkaderan yang tetap berjalan baik di beberapa organisasi sayap Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) seperti Satria dan LMPI di setiap wilayah, itu juga menjadi mata dan telinga saya,” ujarnya.

Baca Juga :  KATAR Sukabumi Apresiasi Kegiatan Khinatan Massal, Santunan & Pengobatan Gratis Yang Dilaksanakan KATAR Kecamatan Caringin

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Satria itu mengaku masih fokus dengan apa yang dilakukannya hari ini sebagai anggota DPRD Kabupaten Sukabumi.

Intinya dari saya pribadi untuk 2024 nanti, mengalir saja apa adanya, saya lebih fokus kepada apa yang saya kerjakan hari ini untuk masyarakat,” bebernya.

Politisi Partai Gerindra itu menegaskan jika dirinya bersama Partai akan selalu optimis menyambut tahun Politik di 2024 nanti.

  • Bagikan