H. Tuti Alawiyah Turut Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Bersama Warga Nagrog Ciadeg

  • Bagikan

BOGOR, Lj – H. Tuti Alawiyah selaku anggota dewan Kabupaten Bogor turut memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 78 di kampung Nagrog Rw 04 desa Ciadeg kecamatan Cigombong, Sabtu (19/08/23).

Terkait kedatangannya H. Tuti Alawiyah mengatakan bahwa dirinya hadir untuk memenuhi undangan tokoh masyarakat dalam memeriahkan suka cita HUT kemerdekan RI serta mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat sekitar.

” Kedatangan saya di sini untuk memenuhi undangan dan mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Lanjutnya, ia pun mengatakan, ” saya merasa senang dan bahagia bisa berbaur dengan warga dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, dan menurut saya hal ini adalah salah satu momentum yang luar biasa untuk kita mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang menciptakan kemerdekaan untuk bangsa dan negara kita yang tercinta”.

Baca Juga :  Patroli Dialogis Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Masyarakat Oleh Unit Samapta Polsek Cisaat

” Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat desa Ciadeg khususnya kampung Nagrog RW 04 yang telah mengundang saya, dan harapan saya semoga silahturahmi ini bisa tetap terjaga, karena bagi saya desa Ciadeg seperti kampung sendiri, sehingga saya sudah tidak merasa asing lagi saat berbaur dengan masyarakat sekitar,” pungkasnya. (iy)

  • Bagikan