H. Ayep Zaki Optimis Jangka Waktu 10 Tahun Sukabumi Akan Maju Dari Berbagai Sektor

  • Bagikan

 

SUKABUMI. LINGKAR JABAR – H. Ayep Zaki Anggota Bidang Pertanian, Peternakan, dan Kemandirian Desa DPP Partai NasDem, yang juga merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) IV Jawa Barat, optimis lakukan kunjungan kepada puluhan Kepala Desa yang berada di Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi. Hal tersebut bertujuan untuk membangun wilayah binaannya.

H. Ayep Zaki SE., M.M mengatakan pihaknya melakukam kunjungan kepada beberapa Kepala Desa yang bertujuan untuk mempererat tali sillaturahmi dan membangun ekosistem dalam bidang Pertanian, UKM, Pendidikan dan Kesehatan.

” Kedatangan kami di Desa Damarraja ini untuk membina dan sillaturahmi untuk membangun Ekosistem dalam Bidang Pertanian, UKM, Pendidikan dan Kesehatan,” kata H. Ayep Zaki kepada awak media, Minggu (8/10/2023).

Baca Juga :  Patroli Kamtibmas ke Perbankan,Polsek Cisaat Cegah Gangguan Kamtibmas

Ia menyebut, sudah 10 tahun membina untuk mendorong dalam segi beberapa sektor. Yang dimana Kecamatan Warungkiara akan menjadi urutan nomor 1 yang terbaik dalam segi apapun.

” Sukabumi khususnya Warungkiara apabila di Bina oleh saya, saya jamin akan menjadi wilayah yang paling maju dalam segi apapun itu saya yakin sekali,” jelasnya.

Ia berharap, masyarakat jawa barat khususnya Sukabumi dapat memilih pemimpin yang amanah dan jujur serta dspat mengembangkan wilayah pada berbagai sektor untuk kemajuan bersama.

” Tentunya kami berharap untuk kedepan nya, masyarakat harus memilih pemimpin yang amanah dan sudah terbukti untuk mengelola Sumber Daya Alam dalam suatu wilayah untuk kemajuan bersama,” pungkasnya.

  • Bagikan