Gelar Raker RJ For Ganjar DPC Sukabumi Lantik Kepengurusan

  • Bagikan

 

SUKABUMI. LINGKAR JABAR – Relawan Rumah Jokowi for Ganjar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Sukabumi menggelar kegiatan pelantikan kepengurusan dan rapat kerja di Hotel Raflesia, Jalan Raya Cikukulu, Kecamatan Cicantayan, Sukabumi, Jawa Barat

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketua Umum Relawan Rumah Jokowi for Ganjar, Yongki Jonacta Yani dan diikuti seluruh unsur kepengurusan baik dari tingkat cabang maupun tingkat daerah.

” kami sedang memanaskan mesin untuk membangun program untuk teman- teman milenial dan gen z dalam pembekalan menghadapi tantangan di masa depan buat republik ini,” ungkap Ketua Umum Relawan Rumah Jokowi for Ganjar, Yongki Jonacta Yani ke awak media.

Selanjutnya ia mengatakan, jika pihaknya saat ini sedang fokus untuk dapat menenangkan Ganjar Pranowo menjadi presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga :  Pastikan Ujian Sekolah Berjalan Lancar, Pengawas Pantau langsung Peserta Ujian

” fokus kami jelas untuk masa depan negara ini dan Capres yang kami dukung mempunyai kemampuan untuk melanjutkan kebaikan yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi,” ujarnya.

Lebih lanjut Yongki menyampaikan pesan bagi para pengurus dan anggota Relawan Rumah Jokowi for Ganjar DPC Kabupaten Sukabumi.

” rekrut sebanyak mungkin milenial dan gen z, dan bersama- sama merangkum aspirasi dari milenial dan gen z untuk masa depan mereka, sekaligus menenangkan Ganjar untuk menjadi presiden,” tandasnya.

Sementara itu Ketua DPC Relawan Rumah Jokowi for Ganjar Kabupaten Sukabumi, Wisnu Somantri Kurniawan menyatakan kesiapan menerima mandat baik dari Ketua Umum maupun dari Ketua DPD Jawa Barat.

Baca Juga :  Pemuda Pelaku Pencabulan Gadis Dibawah Umur Hingga Hamil Asal Miri di Laporkan Ke Polres Sragen

” kami siap untuk melaksanakan program- program perencanaan. Mudah- mudahan program yang akan direncanakan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya

  • Bagikan