Gelar Jumat Berkah, Polsek Cisaat Berikan Bantuan Sembako Kepada PHL polsek

  • Bagikan

 

CISAAT- Jum’at penuh berkah dan kepedulian antar sesama Kapolsek Cisaat Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan jumat berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada Pekerja Harian Lepas / PHL yang bekerja di lingkungan Polsek Cisaat,Jumat (19/5/2023).

Disamping tugas pokok polri dalam melindungi, mengayomi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, kegiatan Jumat berkah saat ramadhan ini merupakan wujud kepedulian kepada sesama dan juga agenda rutin polsek Cisaat setiap minggunya di hari Jum’at.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H.M.H Mengatakan “ Dengan adanya Jumat berkah sebagai bentuk menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimilikinya sebagian menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh anggota” terang Kapolsek Cisaat.

Baca Juga :  Muscam KNPI Kecamatan Cigombong Digelar Hari Ini, Ini kata Ketua Korwil III DPD KNPI Kabupaten Bogor

Adapun pekerja harian lepas yang meneriman bantuan berupa paket ssmbako tersebut adalah Nelis 30 Th dan Yopi 43 Th yang bertugas di pelayanan SKCK di unit Intelkam Polsek Cisaat dan petugas kebersihan Polsek.

“Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkaam sebagian rezeki dapat bermanfaat dan dapat menjadi ladang pahala bagi kita” pungkas Kapolsek.

  • Bagikan